Oleh: marriejr | April 23, 2010

Teman dan Mimpi

Huuahh…. alunan musik klasik ini membuatku tenang sekaligus ngantuk, iya.. cuma kurang dari lima menit aku udah langsung bisa tidur kalo dengerin Cleir de Lune karyanya Debussy ini. Sekarang waktunya siap-siap ke pulau kapok, hhe..kasur maksudnya.

Saat-saat kayak ginilah yang paling aku seneng dan paling berharga buat aku,karna cuma pas lagi mandi dan sebelum tidur aku punya privasi buat ngelakuin hal-hal yang aku pengen. Aku paling suka’ dengerin lagu sambil berimajinasi tentang masa depan, bahkan berimajinasi jadi apa yang nggak mungkin terjadi buat orang lain, tapi buat “aku nggak ada yang nggak mungkinkan..??”

Aku punya beberapa kawan yang  suka’ berimajinasi atau bermimpi sama kayak aku,buat kami berimajinasi itu harus, karna imajinasi itu penting ya…kayak kata-katanya Einstein “IMAJINATION IS IMPORTANT THAN KNOWLEG. BECOUSE KNOWLEG IS LIMITED.IMAJINATION IS INCYCRLE THE WORLD”. Karna dengan bermimpi kita punya tujuan hidup, dan karna kita punya tujuan hidup maka kita bisa HIDUP. Tapi, jangan cuma punya mimpi-mimpi,kita juga’ harus buat jadi mimpi jadi reality.

Kami punya satu mimpi yang sama, mungkin mulanya cuma sekedar mimpi tapi berubah menjadi impian di masa depan,khususnya buat aku. Aku,Rara,Qure dan Dina  punya mimpi bakal pergi ke Korea, kami juga’ ngerencanain buat ikutan pertukaran pelajar ke Korea SMA nanti, sebelum bener-bener pergi ke sana buat berkarir dan kerja. Yah.. seenggaknya punya pengalamanlah pernah ke Korea.

Rara,cewe’ imut pembersih dan berkulit putih, karna saking putihnya mukanya bakalan berubah jadi kepiting rebus kalo’ dia lagi malu, bayangin aja gimana warnanya kepiting rebus,ya… itulah Rara.Kawanku ini sama gilanya kayak aku tentang Korea, apalagi tentang Lee Min Ho sama Rain. Rara pengen jadi model dan punya  boutique yang terkenal dan besaaarr banget di sana.

Qure, cewe’ berkerudung,pinter tapi kelakuannya masih kayak anak-anak, hebatnya nih sampek sekarang aku belum pernah denger dia ngomong kotor, bahkan satu jenis aja mahkluk yang ada di kebun binatang aku belom pernah denger dia nyebutinnya.

Dina,cewe’ aneh tapi baik,dia pinter,lucu terus sukak kentut sembarangan. Aku udah kenal udah lama banget, waktu kita umur lima tahun. Aku sama Dina lahirnya cuma beda 3 hari, dia 13 oktober 1994 kalo’ aku 9 oktober 1994. Dia itu temen aku yang paling lama, Dina pengen banget jadi dokter. Aku sama Dina pernah buat janji, kalo’ aku udah jadi penyanyi dan aktris yang terkenal dan sukses kayak Rain, trus bisa **k** sama R***(Cuma Dina sama Rara yg tahu:) ), Trus Dina udah jadi dokter yang sukses, aku harus ngabulin 3 permintaannya dia, apapun itu. Gitu juga’ dia, Dina harus ngabulin 3 permintaan aku, apapun yang aku minta.

Hhaa…. semoga kami semua bisa berhasil dan jadi apa yang kami impikan. Ya Tuhan kabulkankanlah permintaan kami ini.Amin.


Tinggalkan Balasan

Kategori

